Latest News

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter Kita

Cara Mengetahui Umur Akun Twitter Kita

CARA-UNTUKTwitter menjadi media social terpopuler setelah Facebook, banyak artis, pejabat dan orang biasapun mempunyai akun twitter, media social yang hanya menyediakan 140 karakter ini makin lama makin di minati orang dipenjuru dunia.

Lalu bagaimana Cara Mengetahui Umur Akun Twitter Kita?
Berikut aplikasinya anda hanya memasukan akun anda saja, misalnya @seputartimnas ketik saja pada form pengecekan ‘seputartimnas’ (tanpa tana kutip)


http://twbirthday.com

Anda tinggal ketikan saja akun anda maka twbirthday.com akan membuatkan “Certifikat tanda lahir” beserta detailnya.





http://www.twuration.com


Ini agak sedikir berbeda karna memaksa anda untuk login ke twitter anda dan harus menyetujuinya untuk menikmati layanan ini.

Dan ada pilihan untuk menggunakan aplikasi ini

  • Calculate and tweet : Mengkalkulasi umur twitter kalian dan mengirimkan tweetnya ke profil tweet kamu
  • Just Calculate : Hanya mengkalkulasi saja tanpa mengirimkan tweet.



http://twopcharts.com/













Dengan Twopcharts, para pengguna Twitter bisa mengetahui umur akun yang dimiliki. Aplikasi Twopcharts sendiri adalah sebuah situs yang menyajikan data statistik Twitter. 

Kelebihan Twopcharts dibanding tools lain yang sejenis ? Twopcharts Selain mengetahui umur akun Twitter juga merangking akun Twitter yang dimiliki. Rangking ini terkait dengan ‘umur’ sejak akun tersebut dibuat.























Contoh akun Twitter @seputartimnas, dengan menggunakan Twopcharts kita bisa diketahui ‘umur’ akun Twitter yang dimiliki, seperti kapan bergabung dengan Twiter, serta data yang lengkap following serta follower juga total tweet, dan list, serta data terkait lainnya. Dan Twopcharts lebih lengkap dari pada yang lain.


Aplikasi ini hanya sebagian dari aplikasi yang ada, jadi masih banyak yang lainnya, silahkan tambahkan di kolom komentar bila anda mengetahinya.


Semoga bermanfaat