Latest News

6 Cara Hadapi Pria yang Cemburuan


CARA-UNTUK -  Mengalami kesulitan dalam menghadapi pacar yang cemburuan? Dia sering bersikap posesif saat Anda tidak sedang bersamanya? Tenang, berikut kami sajikan 6 cara jitu untuk menghadapi pria yang cemburuan yang kami kutip dari Merdeka.Mari kita simak bersama!

1. Jangan marah kepadanya
Cara paling mudah untuk menghadapi sikap kekasih Anda yang suka cemburuan adalah dengan bersikap tenang dan tidak marah kepadanya. Biarkan dia menyampaikan segala unek-uneknya kepada Anda dan sikapi itu dengan tenang agar tidak memicu amarahnya.

2. Libatkan dia dalam kegiatan Anda
Agar si dia tidak curiga atau cemburu buta pada Anda, libatkan dia dalam beberapa kegiatan Anda. Dengan begitu, dia akan tahu bahwa selama ini Anda selalu menjaga kepercayaannya, sehingga dia tidak perlu lagi cemburu buta pada Anda. 

3. Selalu memperhatikannya
Pria yang cemburuan sering merasa gelisah dan merasa tidak aman. Oleh karena itu, Anda perlu menghujaninya dengan banyak perhatian, sehingga dia tidak lagi berpikir bahwa Anda akan mengkhianati kepercayaannya.

4. Menggandengnya saat hang out dengan teman
Pacar Anda mungkin merasa cemburu, ketika Anda pergi keluar bersama teman-teman Anda. Untuk membuatnya yakin bahwa Anda tidak akan berbuat macam-macam di belakangnya, Anda bisa menggandengnya saat hang out dengan teman-teman Anda. 

5. Tampak mesra saat di depan umum
Tunjukkan padanya bahwa Anda hanya memperhatikannya, dan tidak tertarik pada pria lain. Semisal, ketika Anda berada di depan umum, Anda bisa memegang tangannya atau bergelayut manja kepadanya. Dengan begitu, dia akan tahu bahwa Anda hanya memperhatikannya. 

6. Katakan bahwa Anda mencintainya
Jika dia masih bersikap gelisah atau posesif, ketika tidak sedang bersama Anda, katakan kepadanya bahwa Anda sangat mencintainya.